@mr.plautmen

Kamis, 07 September 2017

JUAL BAJU MANCING MANIA | 085778774672

TIPS MEMILIH BAJU MANCING 


Memancing, apalagi untuk kategori sport fishing adalah aktifitas yang cukup menguras energi. Saat ratusan kali melakukan cast dan retrieve di bawah sorotan sinar matahari yang terik, membuat ribuan kalori dikeluarkan hingga tubuh pun bercucuran keringat.
Saat menjalani hobi semacam ini, sudah sepatutnya kita memberi perhatian serius pada apparel yang digunakan. Mulai dari celana hingga baju, selayaknya menggunakan barang-barang yang benar, baik dari segi fungsi maupun kualitasnya. Ketepatan dalam menentukan apparel, akan membuat seorang angler merasa aman, nyaman dan sehat. Berikut di bawah ini tips-tips memilih pakaian yang tepat untuk mancing:

1.Gunakan topi dan bahan kaos yang menyerap keringat
Bahan pakaian yang cocok untuk mancing adalah bahan yang mampu menyerap keringat dalam jumlah banyak. Diantara beberapa pilihan yang ada, kaos berbahan dasar kapas (cotton), sangat dianjurkan untuk kegiatan yang menimbulkan keringat.
Bahan cotton memiliki pori-pori yang cukup besar dan elastis, sehingga memungkinkan aliran udara masuk dan keluar. Serat bahan ini juga bersifat  dapat menyerap keringat secara maksimal. Karena sifatnya yang alami pula, membuatnya tak menimbulkan alergi bagi beberapa orang yang punya masalah kepekaan kulit.
Karakter yang paling disukai dari kaos cotton adalah memberikan rasa sejuk saat cuaca panas dan hangat ketika udara dingin. Karena itu tak heran jika tanaman kapas yang jadi bahan baku utama kaos cotton yang mulai dibudidayakan sejak 4000 tahun sebelum masehi ini, paling banyak digunakan manusia di seluruh dunia, baik beriklim tropis maupun subtropis.







Pilih bahan menyerap keringat


Bahan kaos yang baik adalah yang memberi rasa hangat ketika udara dingin, dan rasa sejuk ketika udara panas

2. Gunakan ukuran yang pas untuk tubuh
Pakaian yang terlalu ketat atau longgar hanyalah akan membuat kita merasa risih tak nyaman. Selain membahayakan jika tersangkut kail atau benda lainnya, fungsi pakaian untuk melindungi tubuh dari matahari dan keringat juga berkurang.
Sebelum membeli apparel mancing, alangkah baiknya jika kita mencobanya terlebih dahulu. Apakah pas, kekecilan, atau terlalu besar. Pasalnya kadangkala tiap merk punya size yang berbeda, apalagi kaos tersebut merupakan barang import misalnya. Jika membelinya lewat layanan online, mintalah size chart yang menunjukkan panjang dan lebar pakaian dalam satuan centimeter.

Gunakan ukuran yang pas









Gunakan desain yang menarik

3. Sesuaikan pakaian dengan cuaca
Memancing di udara terbuka tentu punya resiko kesehatan – khususnya jika dilakukan dalam cuaca dingin atau malam hari. Karena itu siapkan juga jaket jenis wind breaker (Jaket anti angin). Selain dapat menghangatkan tubuh, juga melindungi tubuh dari terpaan angin.








Gunakan warna pakaian kesukaan

4. Pilih warna kesukaan
Tiap warna yang ada di dunia punya fungsi psikologis. Merah misalnya, yang memberikan efek hasrat intensitas, keinginan menang, dan lainnya. Atau kuning misalnya, yang memberi kesan semangat, ceria, dan harapan. Dari penjabaran teori psikologi warna dari para ahli, maka menjadi penting untuk menggunakan pakaian dengan warna kesukaan saat berangkat mancing. Hal ini akan menstimulasi semangat dan memberi sugesti lebih untuk kesuksesan memancing.




Gunakan warna kesukaan

5. Gunakan kaos berkualitas
Saat memancing seringkali kita dihadapkan dengan kondisi serba darurat. Tidur di lantai kapal, bersandar di batu karang atau pepohonan. Hal ini mengharuskan kita menggunakan pakaian yang berkualitas. Apa jadinya jika sekali saja pakaian kita bergesekan dengan karang atau pepohonan langsung robek, tentunya akan sangat mengganggu dan merugikan.
Karena itu pastikan pakaian yang kita gunakan punya mutu yang baik secara material dan kekuatan jahitannya.
Semoga bermanfaat!
Order : 
SMS/ WA : 085778774672 
BBM : 7E899DF
#085778774672 
#mrplautmen 
#toserbaonline2 
#mancingmaniasurabaya 
#mancingmaniamantap 
#mancing 
#mancingliar 
#mancingmania 
#mancingmaniayogyakarta 
#mancingmaniatrans7 
#mancingmaniak 
#mancingmania7 
#mancingmania 
#kaosmancingmania
#kaosmancing
#bajumancingmania
#bajumancing
#pemancinganikan
#pemancingan
#jerseymancingmania
#pemancinganikan
#topimancingmaniatrans7 
#topimancingmurah 
#topimancingtermurah 
#topimancingmania 
#jualkaosmancingmania

0 komentar:

Posting Komentar